Sabtu, 21 Maret 2009

like ussual

satu kalimat untuk hari ini " like ussual laaaah " aha

bangun jam setengah 9. mandi abis itu make seragam putih abu abu di hari sabtu. eh pas liat hape ada 4 sms yang isinya " nal, suen nal " , ya dari sekian sms yang masuk laaah hahahaha you know laaah ( padahal ga ada )
yaudah abis itu brgkat dah ke tempat yng dituju. lah mau kemane ?

nyampe langsung diajakin maen kartu abis itu ga lama ke sekolah dah. pas nyampe sekolah taunyaa udah bel 5 menit yang lalu. katanya

ga lama abis itu masuk kelas. ada guru kerudung ga jelas siapa tau namanya, kaga famous sih ahah
mana ulangan bhs indonesia mengarang bebas, tentram bgt noh isi 6 soal tapi jawabanya udah kaya kacang panjang. lah ko ?

3 jam kemudiaaan ......

udah nyampe suen lagii. baru dateng langsung diajakin maen kartu lagi. tapi kalo yg satu ini maenya make duit. tapi berhubung maenya ama anak anak susah ( gaseneng bilang ahhahahaha ) jadinya seceng2 aja dah hahahahahahha

1 jam kemudiaan .....

waduh ga kerasa duit di kantong jadi 5o rb haha ngmg ngmg bisa ga yaa buat naek haji ? ehe
buat panjul makasih bgt gue dikasih 7 rb. makanya kalo maen kartu yang bener, kalaaah muluu aha
yaaa kapan kayanya ni gue kalo maen seceng2 doang ? laen kali gausah pake duit ah lgsg jari aja ahah

1 jam kemudian .....

udah nyampe rumah, maen komp seperti biasa haha
yaa ini lagi ngetik kaan gue mana gelap bgt lagi ni ah hahah ( laah sampe sini doang dong ni post nya ) hahaha lanjuuuuuuuuut ajaaa

2 jam kemudian .....

belom taulaaaaaah. ini kan masih 2 jam sebelumnyaa. gimanaa si

24 jam kemudian .....

belom tau jugaaa laaah. tapi pengennya si naek haji hahaah bisa gaa ?

36 jam kemudian ......

bedon nih dibilang belom tau juga ah


yaudah ah wong sebenarnya udah abs ceritanya dari 2 hari 14 jam yang laluuu ngapain terus dilanjutin juga

hahaha jayus lo

5 komentar:

deltaadeltoo mengatakan...

bener bener ga penting isi blog lo nal, wakakakaka. peace :D

dinale mengatakan...

gue aja buatnya karena ga ada kerjaan del hahahaha

deltaadeltoo mengatakan...

eh nal, gw baru sadar. usual tauk, bukan ussual hha

Indah mengatakan...

nal link gue dong

riabonsaii mengatakan...

asusila on http://riabonsaii.blogspot.com/2009/04/freak.html